Louis Tomlinson Janji Jaga Putra Liam Payne: Aku akan Jadi Paman yang Dibutuhkan dalam Hidupnya

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 07:46 WIB
loading...
Louis Tomlinson Janji...
Louis Tomlinson berjanji akan menjaga putra sahabatnya, Liam Payne. Foto/ PA
A A A
JAKARTA - Louis Tomlinson membagikan pesan emosional kepada mendiang Liam Payne setelah kematiannya yang tragis. Dia mengaku berjanji untuk menjaga putra bintang One Direction tersebut, Bear.

"Aku ingin kau tahu bahwa jika Bear membutuhkanku, aku akan menjadi Paman yang dia butuhkan dalam hidupnya dan menceritakan kepadanya kisah-kisah tentang betapa hebatnya ayahnya. Aku berharap aku mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal dan memberitahumu sekali lagi betapa aku mencintaimu,” kata Louis Tomlinson dikutip mirror.



"Payno, anakku, salah satu sahabatku, saudaraku, aku mencintaimu, kawan. Selamat tidur X," ujar dia lagi.

One Direction juga mengeluarkan pesan menyusul berita tragis tersebut. Dalam sebuah pernyataan yang ditandatangani "Louis, Zayn, Niall, dan Harry."

"Kami benar-benar terpukul dengan berita meninggalnya Liam. Pada waktunya, dan ketika semua orang mampu, akan ada lebih banyak hal yang bisa dikatakan. Namun untuk saat ini, kami akan meluangkan waktu untuk berduka dan mengatasi kehilangan saudara kami, yang sangat kami cintai,” tuturnya.

"Kenangan yang kami bagikan dengannya akan selalu berharga. Untuk saat ini, pikiran kami tertuju pada keluarganya, teman-temannya, dan para penggemar yang mencintainya bersama kami. Kami akan sangat merindukannya. Kami mencintaimu, Liam," kata Louis Tomlinson.

"Saya sangat terpukul menulis ini, tetapi kemarin saya kehilangan seorang saudara. Liam adalah seseorang yang saya kagumi setiap hari, orang yang sangat positif, lucu, dan baik hati. Saya pertama kali bertemu Liam saat dia berusia 16 tahun dan saya berusia 18 tahun. Saya langsung kagum dengan suaranya. Namun, yang lebih penting, seiring berjalannya waktu, saya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan saudara yang baik hati yang telah saya dambakan sepanjang hidup saya. Liam adalah penulis lagu yang luar biasa dengan selera melodi yang hebat. Kami sering berbicara tentang kembali ke studio bersama untuk mencoba dan menciptakan kembali chemistry penulisan yang telah kami bangun di band,” tulis dia.

"Sebagai catatan, menurut saya, Liam adalah bagian terpenting dari One Direction. Pengalamannya sejak usia muda, nadanya yang sempurna, penampilannya di panggung, bakatnya dalam menulis. Daftarnya masih panjang. Terima kasih telah membentuk kami, Liam," ujar Louis Tomlinson.

Diketahui, Liam Payne meninggal secara tragis di usia 31 tahun setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.



Louis yang mendengar kabar itu mengaku sangat terpukul karena harus menulis postingan tersebut dan mengatakan bahwa ia "kehilangan seorang saudara".

"Pesan untukmu Liam jika kau mendengarkan, aku merasa sangat beruntung memilikimu dalam hidupku, tetapi aku benar-benar berjuang untuk mengucapkan selamat tinggal. Aku sangat bersyukur kita menjadi lebih dekat sejak band ini, berbicara di telepon selama berjam-jam, mengenang ribuan kenangan indah yang kita lalui bersama adalah kemewahan yang kupikir akan kumiliki bersamamu seumur hidup. Aku ingin sekali berbagi panggung denganmu lagi, tetapi itu tidak terjadi," ucapnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)